Visit www.eternityberry.com

BLOG PINDAH KE SINI


Thursday, September 11, 2008

RUMAH "SINGGAH" PADA SAAT LIBURAN

Q:

Begini saya ingin bangun rumah singgah, untuk liburan dan kalo berkunjung ke kampung halaman. Luas lahan kurang lebih 10x30 m, rumah yang akan dibangun 7x12 kanan kiri ada rumah dan halaman2nya... depan jalan kampung. menghadap selatan, shio aku kambing. Konsep rumah yang aku ingin berdesign modern minimalis dengan budget yang terbatas..


material sudah saya beli sebagian (kumpul2 dikit2). 

aku pengen ruang lapang, ada kamar tidur utama, anak, tamu. ada ruang baca/perpustakaan, mushola. dan bisa dijadikan pertemuan/kumpul2 keluarga di belakangna..

mohon pencerahannya..thx

A:

Mr Ari, apabila anda menginginkan rumah yang ruangannya ada kamar tidur utama, kamar tidur anak, kamar tidur tamu, ada ruang baca/perpustakaan, mushola dan tempat pertemuan, kalo rumahnya satu lantai ukuran 7x12 terlalu kecil, keliatan sumpek, sebaiknya pakai ukuran bangunan 10x25. Untuk ukuran segitu bisa nambah garasi mobil di dalam ruangan. Pada bagian depan bisa dikasih kamar tidur dan ruang tamu, bagian tengahnya untuk ruang keluarga, disisi kanan/kiri bisa dipakai untuk ruang makan, bagian belakang bisa dijadikan mushola, dan kamar tidur utama. Terima Kasih atas pertanyaannya semoga jawaban saya bisa bermanfaat.

No comments:

Email Me

Name
Email
Message
Kaskus/KG ID