Visit www.eternityberry.com

BLOG PINDAH KE SINI


Tuesday, July 15, 2008

Ground plan

Q:

Haloo saya ikut konsultasi donk...

Gini saya ingin bangun rumah singgah, untuk liburan dan kalo berkunjung ke kampung halaman. luas lahan kurang lebih 10x30 m, rumah yang akan dibangun 7x12. Kanan kiri ada rumah dan halaman2nya... depan jalan kampung. menghadap selatan, shio aku kambing

Konsep rumah yang aku ingin berdesian modern minimalis dengan budget yang terbatas. Material sudah saya beli sebagian (kumpul2 dikit2). Aku pengen ruang lapang, ada kamar tidur utama, anak, tamu. ada ruang baca/perpustakaan, mushola. dan bisa dijadikan pertemuan/kumpul2 keluarga di belakangna..mohon pencerahannya..thx

A:

Boss kalo ingin adan kamar tidur utama, anak, tamu, ada ruang baca/perpustakaan, mushola dan tempat pertemuan, kalo rumahnya satu lantai ukuran 7x12 terlalu kecil, keliatan sumpek, sebaikna pakai ukuran bangunan 10x25. Untuk ukuran segitu bisa nambah garasi mobil di dalam ruangan. Dibagian depan bisa dikasih kamar tidur dan ruang tamu, bagian tengahna untuk ruang keluarga, disisi kanan/kiri bisa dipakai untuk ruang makan, bagian belakang bisa dijadikan mushola, dan kamar tidur utama. 

Q:

Hallo ... mohon bantuannya nich....
gua punya tanah ingin dibungun rumah, namun tanahnya tidak simestris adapun dengan bentuk ukuran depan 10 m, belakang 15 m, samping kiri 14 m siku depan belakang dan samping kanannya miring dengan luas lebih kurang 180 m2
adapun bentuk rumah yang dinginkan adalah 1 kamar utama 2 kamar anak 1 kamar pembantu dan 1 kamar (ruangan untuk wartel /warnet dengan 3 komputer)

A:

Boss kalo ada tempat usaha sebaiknya dibuat 2 lantai, Ruang usaha, kamar tidur pembantu dan ruang makan, dapur ditempatkan di lantai 1, untuk ruang keluarga, kamar tidur utama, kamar tidur anak, ruang keluarga di lantai 2 (untuk menjaga privasi).

No comments:

Email Me

Name
Email
Message
Kaskus/KG ID